Rabu, 06 Februari 2019

Jangan ragu untuk senyum. Yuk ke Global Estetik!!!

GIGI SEHAT BERSAMA GLOBAL ESTETIK

Sabtu, 26 Januari 2019
“Semakin keras dan semangat menyikat gigi, maka gigi akan semakin bersih. mitos atau fakta nihh?”
“Ya jelas mitos dong… memang kebanyakan dari kita meyakini bahwa semakin keras menyikat gigi, maka gigi akan semakin putih. Sesungguhnya tidaklah demikian, faktanya menyikat gigi dengan teratur dan benar itulah yang akan membuat gigi kita terlihat semakin bersih,” ucap Drg. Siti Ashari, salah satu perwakilan dokter gigi yang mengisi acara Blogger’s Party Smile It’s a Beautiful Day, support by: Global Estetik.

Suasana acara siang hari itu berjalan dengan santai, semua peserta blogger’s sangat antusias dan menyimak dengan tenang, bahkan acara kian memuncak ketika Drg. Sari sapaan akrab Drg. Siti Ashari memberikan kesempatan kepada para peserta untuk menanyakan seputar kesehatan gigi dan mulut.
Nah, sebelum membahas lebih lanjut mengenai kesehatan gigi dan mulut, ada baiknya kita ketahui dulu apa itu Global Estetik?

“Global estetik merupakan Divisi Pemasaran Digital untuk praktek Dokter Gigi, serta klinik Gigi yang sudah tergabung dalam Jaringan Pemasaran Bersama dan memberikan Informasi Kesehatan bagi masyarakat yang berhubungan dengan Kesehatan Gigi dan Mulut”.
Global Estetik kini telah tersebar di berbagai daerah, di antaranya cabang Pondok Cina, Bintaro, ITC Depok, Pasar Rebo, Cipete, ITC Permata Hijau dan cabang Bandung. Pelayanan Global Estetik juga semakin mudah, tersedianya situs online yang didalamnya memuat berbagai informasi mengenai klinik Global Estetik menjadi daya tarik tersendiri sekaligus mejadi sarana untuk memanjakan pasien dengan memanfaatkan era digital ini. Hanya dengan mengunjungi www.globalestetik.com kita dapat mengetahui semua informasi yang dibutuhkan, semua jadi mudah kan.

“Pasien dapat melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke klinik, dan dapat memilih dokter gigi sesuai yang pasien inginkan, selain itu klinik Global Estetik juga buka setiap hari kecuali hari Raya,” tutur Drg. Arnof, salah satu pengisi acara tersebut yang juga berperan dalam mengembangkan klinik Global Estetik. Amazing!!! That’s very helpful buat temen-temen yang sangat sibuk bisa nih dicoba pas weekend.

Senyum yang indah adalah dambaan setiap orang, tetapi faktor gigi kuning menjadi salah satu penyebab yang membuat senyum kita menjadi tidak indah, dan tentunya menjadi tidak pede alias percaya diri. So, untuk menghindari gigi kuning dan agar senyum kita terlihat indah, langkah-langkah yang harus kita ketahui adalah menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan tidak berlebihan mengkonsumsi tiga jenis makanan ini, di antaranya kopi, teh dan makanan dengan zat pewarna yang pekat. Bukan berarti kita tidak boleh mengkonsumsi ketiga makanan tersebut hanya saja jangan terlalu sering, juga dianjurkan bagi para pecinta kopi untuk meminum air putih atau sekadar berkumur selepas menikmati kopi. Hal tersebut merupakan salah satu cara yang parktis untuk menghindari perubahan warna gigi.
#Smile
#BeautifulDay
#GigiIndah
#GigiSehat
#GlobalEstetik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar